Jumat, 17 Juni 2016

Jangan Sembarang Upload Foto Di Sosmed Jika Tak Ingin Bernasib Seperti Gadis Ini

Berhati-hatilah dalam mengunggah foto diri agar tidak menjadi korban dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang bisa mempermalukan diri anda khususnya para wanita.

Jangan Sembarang Upload Foto Di Sosmed Jika Tak Ingin Bernasib Seperti Gadis Ini

Seperti yang dialami gadis bernama Sulas Ayu Sulastri yang menjadi korban keisengan pengguna sosial media yang tidak bertanggun jawab.

Lewat akun Facebooknya Sulas mengunggah foto dirinya yang tengah berbaring dengan ekspresi wajah seperti tengah merasakan sesuatu sambil menutupi mulutnya dengan kain.

Foto yang diunggahnya tersebut rupanya dijadikan candaan yang cukup ‘sadis’ oleh akun Facebook bernama Fachry Octaviano dengan menulis kata-kata “Hayo dicoba” lantaran Sulas dalam foto tersebut dianggap gadis ‘nakal’

Merasa dicemarkan nama baiknya, Sulas pun menyesalkan tindakan akun Fachry Oktaviano yang telah menyebarkan fitnah soal foto yang diunggahnya tersebut.

“Saya gak tau masalahnya apa ? Dan saya juga gak pernah punya masalah sama anak MEME dan saya tidak tau menau tentang MEME dan berserta makhluk makhluk yang menurut saya sakit .. jujur saya tidak terima .. saya cari akun dia tapi gak ada mungkin saya di blok yang saya sedihnya ko ada orang sejahat dia ? Pedahal kita gak saling kenal …

Ada yang mau bantuin ?”tulis Sulas.

Pengguna Facebook yang membaca keluhan Sulas langsung memberikan komentar beragam.

berikut komentar pengguna Facebook:

Pramana Putra: Hati Hati mbak foto,upload foto
Kurnia Putra S: ane cari di Propile yg bersangkutan
fotonya engga ada -.- udh di apus apa emang gk kliatan karana belom temenan :3
Ariev Soeharto: resiko upload foto.. #so lebih bijak lah memilah dan mengupload foto pribadi
Pianz Zoppie” itu menurut lu.. menurut mereka mungkin beda.. maklumlah mereka kurang hiburan 
sumber : yeah1,online
Previous
Next Post »

Posting Komentar