Kamis, 05 Mei 2016

9 Cara Menghindari Godaan Dan Tetap Setia Dengan Pasangan Anda

9 Cara Menghindari Godaan Dan Tetap Setia Dengan Pasangan Anda - Saya yakin Anda pernah mendengar, membaca dan merenungkan beberapa aturan hubungan di beberapa titik dalam hidup Anda, terlepas dari status hubungan Anda. Anda bahkan mungkin telah hidup dengan mereka sementara Anda berada dalam hubungan berpikir bahwa, jika Anda melakukannya, keberhasilan hubungan Anda dijamin. Namun, itu tidak selalu terjadi (dan Anda mungkin tahu bahwa sekarang).
 
Dalam masyarakat di mana budaya semakin berkembang, dibutuhkan lebih dari sekedar mematuhi semua aturan hubungan ini (dan mungkin melanggar beberapa dari mereka yang tidak masuk akal) untuk memastikan Anda akan menghindari semua godaan dan tetap berkomitmen untuk orang yang anda cintai.

tips Menghindari Godaan Dan Tetap Setia Dengan Pasangan

Pertanyaannya adalah: bagaimana Anda bisa setia ketika ada godaan setiap cara yang Anda mengubah? Apakah kesetiaan kepada pasangan Anda di tengah budaya yang penuh dengan rayuan akan tetap utuh? Jika demikian, bagaimana Anda akan melakukannya?
 
Jika Anda berada dalam hubungan yang serius atau berharap untuk berada di satu segera, kita tahu bahwa ini adalah hal yang pasti telah memikirkan di beberapa titik. Jadi, untuk membantu Anda tetap setia pada tujuan hubungan yang indah Anda, berikut adalah sembilan tips untuk hidup dengan.
 
1. Terimalah bahwa Anda atau pasangan Anda bisa berakhir berselingkuh
Tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk membuat hubungan Anda affair- atau menipu-bukti, tapi itu tidak berarti bahwa Anda hanya bisa menyerah pada godaan di sekitar Anda.

Mengakui fakta ini akan membantu Anda untuk mencari tahu cara untuk menghindari godaan sebanyak mungkin (karena Anda benar-benar dapat merencanakan ke depan waktu).

Salah satu contoh terbaik dari ini adalah godaan di tempat kerja. Kebanyakan urusan mulai di sini karena itu adalah di mana Anda menghabiskan sebagian besar hari Anda. Ketika Anda menyadari hal ini, Anda akan menemukan cara untuk menghindari mengembangkan perasaan untuk rekan kerja dengan tidak menggoda dengan mereka atau mendiskusikan masalah hubungan Anda dengan mereka.
 
2. Duduklah dan berbicara tentang eksklusivitas
Sebelum Anda terobsesi tentang bagaimana Anda dapat tetap setia dan berkomitmen, pertama tanyakan pada diri Anda jika pasangan Anda berbagi perasaan Anda. Apakah dia ingin hubungan Anda menjadi eksklusif?

Apakah dia ingin tetap berkomitmen untuk Anda sebanyak yang Anda lakukan? upaya Anda semua akan sia-sia jika dia tidak memiliki tujuan yang sama seperti Anda.

3. Jaga pasangan Anda
Berikan alasan pacar Anda untuk tetap setia kepada Anda. Anda dapat melakukannya dengan memprioritaskan hubungan Anda. Memenuhi kebutuhan yang paling penting dan pastikan untuk berbicara bahasa cintanya sehingga usaha Anda tidak sia-sia.

Ketika ia menyadari berapa banyak hubungan Anda penting bagi Anda, kemungkinan dia akan dimasukkan ke dalam upaya yang sama seperti Anda. Ketika Anda melihat dia menanggapi dengan cara seperti itu, akan membantu Anda untuk tetap berkomitmen untuk hubungan, juga. Ini adalah usaha tim.

4. Jangan menempatkan diri dalam situasi sulit dan berbahaya
Anda tahu kelemahan Anda dan Anda tahu apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan Anda untuk menyerah pada godaan. Dengan kata, tidak menempatkan diri dalam situasi yang Anda tahu Anda tidak cukup kuat untuk menangani.

Kenali situasi mana akan membuat Anda berakhir mengorbankan dan belajar untuk mengatakan tidak kepada mereka. Lebih baik lagi, mengenali mereka dari jauh dan lari bahkan sebelum Anda mendapatkan dekat. Sulit tetapi bukan tidak mungkin.

5. Kelilingi diri Anda dengan orang yang tepat
Tidak ada yang salah dengan menjadi pemilih tentang siapa Anda ingin berteman dengan jika bisa berarti bahwa Anda akan menyelamatkan hubungan Anda.

Isi jaringan sosial Anda dengan orang-orang berpikiran, mereka yang bertujuan untuk hubungan mereka untuk berkembang di tengah budaya hookup. Mendorong satu sama lain dan berada di sana ketika yang lain membutuhkan telinga Anda atau dukungan moral Anda.

6. Jika sesuatu yang akan Anda lakukan mengharuskan Anda untuk berputar dusta, jangan lakukan itu
Kenyataan bahwa Anda telah berpikir tentang berbohong kepada pacar Anda berarti bahwa apa yang Anda lakukan adalah jelas salah (kecuali itu adalah kejutan untuknya menyenangkan, maka berbohong tidak apa-apa).
Anda tahu bahwa ketika Anda mulai berbaring, Anda harus berputar lebih banyak kebohongan di masa depan untuk menutupi kebohongan pertama. Hal berikutnya yang Anda tahu, Anda telah kehilangan orang yang kau cintai lebih dari keputusan yang salah dan ruam yang Anda buat.

7. Selalu merenungkan mengapa Anda tidak bisa kehilangan pasangan Anda
Meskipun hidup itu serba cepat dan ada sedikit waktu untuk merenungkan, sisihkan beberapa menit sehari untuk berpikir tentang hubungan Anda dan layak pasangan Anda untuk Anda. Hal ini dapat pergi jauh dalam membantu Anda tetap setia dan berkomitmen untuk hubungan.

8. Menjaga kehidupan seks yang aktif
Seks adalah bagian penting dari hubungan, jadi pastikan Anda memenuhi kebutuhan di tempat tidur. Ketika dia puas, dia akan membuat Anda puas juga. Ini berarti bahwa tak satu pun dari Anda harus melihat di tempat lain.

9. Putuskan untuk setia setiap hari
Menjadi setia dengan pasangan Anda adalah keputusan sadar Anda harus membuat setiap hari. Setelah Anda memutuskan, mengambil langkah-langkah dalam memastikan Anda tetap setia pada keputusan yang baru saja dibuat, tidak peduli seberapa keras itu.

Meskipun apa yang kita pikirkan, jatuh cinta dengan seseorang dan dicintai oleh mereka sebagai imbalan tidak secara otomatis berarti bahwa loyalitas dan kesetiaan dijamin dalam hubungan.

Tapi, jika kedua belah pihak bersedia untuk dimasukkan ke dalam pekerjaan yang hubungan membutuhkan, itu akan berkembang bahkan jika ada tantangan dan sejumlah godaan di sekitar.

Apa tips lain yang Anda telah bagi pembaca kami yang bertujuan untuk setia dan berkomitmen untuk pasangannya? Bagi pengalaman anda di komentar.
Previous
Next Post »

Posting Komentar