Selasa, 26 April 2016

Cara Mudah Untuk Melupakan Mantan Pacar

Apakah Anda mencoba untuk bergerak dan move on, tetapi menemukan kesulitan untuk hidup tanpa dia? Jika demikian, berikut adalah cara untuk bergerak dari mantan pacar Anda, bahkan jika Anda masih mencintai dia.

Cinta Payah. Kau menyedihkan ketika Anda tidak sedang jatuh cinta dan kau bahkan lebih menyedihkan ketika Anda masih cinta dengan seseorang yang tidak lagi mencintai Anda. Aku tahu; Aku pernah disana. Bagi saya, saya menemukan bahwa setelah saya memberikan hati saya kepada seorang pria itu benar-benar dibutuhkan banyak bagi saya untuk mendapatkan lebih dari dia, mungkin karena aku butuh waktu begitu lama untuk memberikan hati saya keluar di tempat pertama.

Salah satu bagian yang paling sulit jatuh cinta adalah memiliki yang akhirnya cinta pada Anda. Anda menangis, Anda merasa hancur, dan Anda merasa seperti hal-hal yang tidak akan pernah baik-baik saja di dunia lagi. Biarkan aku menjadi jujur ​​dengan Anda di sini, wanita. Saya berusia tiga puluh enam tahun. Aku sudah jatuh cinta tiga kali dalam hidup saya dan peduli tentang banyak pacar. Ada saat-saat ketika aku merasa seperti setelah disakiti begitu dalam atau jadi sering saya tidak akan pernah menemukan cinta lagi. Kadang-kadang, aku bahkan bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang salah dengan saya bahwa saya belum menemukan cinta seperti orang lain.

How to Forget About Your Ex Boyfriend

Tapi kemudian, saya harus mengingatkan diri sendiri bahwa ada miliaran orang di dunia dan, statistik berbicara, aku akan jatuh cinta lagi.

Kadang-kadang, meskipun, saya hanya perlu merasa menarik lagi untuk bergerak dari mantan saya.
Karena itu, saya telah menyusun daftar cara untuk bergerak ketika Anda masih mencintai mantan Anda. Ya, itu menyakitkan untuk pindah, tapi percayalah ketika saya mengatakan bahwa itu akan menyakiti bahkan lebih jika Anda tetap berpegang pada masa lalu. Berikut adalah cara untuk bergerak dari mantan pacar Anda:

1. Tidak ada kontak
Aturan pertama pindah ada kontak. Anda tidak dapat teks mantan Anda, panggilan mantan Anda, tangkai mantan Anda, atau "tidak sengaja" bertemu dia di pekerjaannya atau di restoran favoritnya. Anda harus tetap tanpa kontak jika Anda akan mendapatkan lebih dari dia dan pindah.

Jika dia kontak Anda, jangan kebaikan dan tidak mengambil. Aku serius. Saya tidak bisa mengatakan berapa kali saya telah jatuh ke dalam "Baby, aku merindukanmu" perangkap. Berikut adalah cara yang perangkap berjalan: pria Anda merasa nostalgia sedikit dan memutuskan untuk menghubungi Anda. Anda menjawab dan mendapatkan semua emosional dengan dia. Anda berakhir di tempat tidur bersama-sama. Anda berpikir Anda kembali bersama-sama, tetapi ia menyadari itu hubungan selesai dan sekali lagi keluar dari hidup Anda. Anda hancur lagi (bahkan kali ini lebih keras).

Jangan menjawab telepon dan tidak menghubungi dia.

2. Jangan Menyimpan Gambar-Nya
Ini tidak cukup bahwa Anda tidak menjawab telepon; Anda harus berhenti menatapnya! Hapus dia dari laman Facebook Anda sehingga Anda tidak perlu melihatnya lagi. Menghapus semua foto-foto lama dia dari telepon Anda dan mengambil foto-foto dari rak Anda. Anda tidak dapat melihat dia.
Joe (Anda ingat saya bercerita tentang Joe) nyaris membunuhku saat dia mengakhiri hubungan kami. Saya pikir pasti hatiku akan menghancurkan berkeping-keping dan aku tidak pernah mencintai lagi. Bahkan sekarang, melihat foto dirinya membuat saya ngeri sedikit dalam. Jika saya melihat fotonya setiap hari, setiap memori yang pernah kami buat bersama-sama akan datang banjir kembali dan aku tidak pernah sembuh.
Jangan kebaikan dan meletakkan gambar-Nya pergi untuk selamanya (seperti yang saya lakukan dengan Joe). Mengunci foto-foto di dalam lemari dan melupakannya.

3. Jangan Tidur dengan-Nya
Salah satu kelemahan terbesar saya adalah saya panggilan mantan rampasan. seks luar biasa antara kami, tapi dia juga punya cukup peduli untuk hampir menjadi teman dan berada di sana ketika saya membutuhkannya dan hanya cukup tidak peduli untuk membuat saya mengejarnya bahkan lebih. Serius, dia tahu bagaimana bermain saya dan dia punya saya ketagihan.
Ketika orang terakhir saya tanggal dan saya berakhir, saya menelepon saya anak mantan jarahan dan memiliki one-night stand (lihat # 7). Ini adalah ide yang mengerikan. Saya tidak menyadari aku merindukan orang ini begitu banyak sampai setelah kami pernah berhubungan seks lagi dan semua ... perasaan ini ... datang banjir kembali, perasaan saya tidak pernah benar-benar melupakan. Aku ingin dia namun aku membencinya pada saat yang sama.
Tidak, dalam keadaan apapun, tidur dengan pria yang masih peduli. Jauhkan dia keluar dari tempat tidur Anda dan keluar dari hati Anda.

4. Biarkan Waktu untuk Sembuh
Dalam rangka untuk melanjutkan, Anda harus mampu untuk menyembuhkan. Meskipun Anda mungkin masih mencintai mantan Anda, Anda tidak akan dapat melanjutkan jika Anda tidak sembuh dengan baik. Untuk beberapa, penyembuhan berarti menghabiskan seminggu di tempat tidur menangis; untuk orang lain, itu berarti membakar semua yang dia pernah memberi Anda. Apapun artinya bagi Anda, Anda harus memiliki waktu untuk menyembuhkan. Bahkan jika Anda masih cinta dengan dia, penting untuk mendapatkan semua sakit keluar dari sistem anda.

5. Biarkan Orang Lain Perhatian untuk Anda
Anda mungkin tidak siap untuk memulai sesuatu yang baru, tetapi Anda perlu meluangkan waktu untuk membiarkan orang lain lebih baik untuk Anda sekarang. Banyak dari kita tidak bergerak karena kita tidak berpikir kita akan pernah menemukan seseorang untuk mencintai kita lagi. Aku seseorang yang memiliki waktu yang sulit pindah karena alasan itu.

Di semua kejujuran, meskipun, jika saya membiarkan orang lain untuk memperlakukan saya untuk makan malam yang menyenangkan atau membeli saya minum dan memiliki percakapan yang baik, itu mengingatkan saya bahwa ada orang lain di luar sana yang akan bagus untuk saya. Itu sangat penting. Anda perlu diingatkan bahwa ada orang-orang baik di luar sana atau Anda tidak akan dapat bergerak.

6. Main mata dengannya
Tidaklah cukup bahwa seorang pria bagus untuk Anda; dia harus tertarik kepada Anda. Saya memiliki tanggal yang sangat indah dengan seorang pria yang sangat indah yang tidak tampak sama sekali tertarik padaku. Malam itu, aku pergi keluar dan memiliki seorang pria meminta untuk membeli saya minum sehingga ia bisa membuat roti panggang untuk saya. Sementara aku menolak tawaran, itu masih sangat tersanjung dan saya membutuhkan sanjungan bahwa setelah tanggal tidak tertarik padaku. Ini benar-benar adalah dorongan ego untuk main mata dengannya.

Jika Anda tidak bisa keluar dan mendapatkan main mata dengan, memanggil salah satu teman pria Anda dan biarkan dia membuat Anda merasa seperti seorang wanita. Bahkan yang paling platonis teman-teman laki-laki saya masih tahu bagaimana berbicara saya ke mengingat aku seksi dan menarik dan aku tidak hampir setua aku terus mengatakan pada diriku sendiri saya.


7. Keluar dari rumah
Tidak peduli seberapa menyedihkan Anda, Anda benar-benar harus keluar dari rumah. Jika Anda tinggal di dalam, dengan semua kenangan dan semua pengingat mereka, Anda hanya akan membuat diri Anda merasa lebih buruk. Bahkan jika Anda merasa seperti merangkak di tempat tidur selama belum seminggu lagi ... tidak.

Mengenakan gaun tercantik atau celana jeans terbaik dan top, memperbaiki rambut Anda dan make-up, dan pergi keluar. Saya tidak bermaksud pergi ke perpustakaan, baik; pantat Anda keluar dari rumah dan menemukan sebuah bar yang bagus di mana Anda dapat tepat dikagumi dan dilirik.

Anda akan selalu teringat mantan Anda jika Anda tidak keluar dari rumah. Itu fakta.

9 Temukan Suatu Hobi
Belajar untuk menjadi sendiri merupakan langkah penting jika Anda mencoba untuk memindahkan hati sementara Anda masih mencintai mantan Anda. Sementara itu juga penting untuk berada di sekitar teman-teman, Anda benar-benar harus menemukan sesuatu untuk dilakukan pada Anda sendiri bahwa Anda akan menikmati.

Saya mengambil drum karena saya tahu saya bisa melakukannya sendiri, tapi aku masih mendapatkan kenikmatan berada dengan instruktur. Aku tidak benar-benar sendirian, namun tidak bergantung pada teman-teman saya untuk datang dan menyelamatkan saya. Setiap jenis hobi yang membutuhkan kelompok atau guru adalah ide yang baik. MeetUp.com adalah tempat terbaik untuk menemukan kelompok yang menarik dan hal yang harus dilakukan.

10. Ingat Bukan Hanya
Dia Manusia di Planet Ini
Akhirnya, dalam rangka untuk bergerak ketika Anda masih mencintai mantan Anda, Anda harus ingat bahwa dia bukan satu-satunya orang di planet ini. Ya, mungkin terasa seperti dia satu-satunya orang di planet ini, dan dia pasti satu-satunya orang yang penting bagi Anda, tapi dia bukan orang HANYA di planet ini. Ada banyak orang lain - baik saya, laki-laki yang menarik, pria baik-disesuaikan - yang ingin bersama Anda, juga. Hanya saja tidak selalu hal yang termudah untuk menemukan, bukan? Jangan menyerah, dia di luar sana. Tapi jangan menyerah pada mantan Anda saat Anda sedang menunggu baik. Mengambil nasihat saya dan terus bergerak maju.
Previous
Next Post »

Posting Komentar